Yoritex - ICO pertama berdasarkan Skema Token BUY-BACK

Yoritex adalah perusahaan Kanada yang bekerja pada proyek unik di bidang teknologi keuangan - SimcoePay ™.

8e2f5f91e8b1cbe0c4adc.png

Ini juga dianggap sebagai bank online multinasional multinasional Eropa pertama untuk non-penduduk dan penduduk Uni Eropa.
YORITEX INC mengembangkan proyek SimcoePay FinTech yang unik untuk solusi perbankan alternatif modern yang nyaman baik bagi penduduk Uni Eropa dan bukan penduduk, bagi pengguna cryptocurrency dan penganut sistem moneter tradisional dari kecerdasan buatan hingga kriptografi, kemajuan pesat dalam teknologi digital mengubah layanan keuangan dari lanskap, menciptakan peluang dan tantangan bagi konsumen, penyedia layanan, dan regulator.
SimcoePay ™ Online Banking
SimcoePay ™ Online Banking menggabungkan fitur perbankan modern, IoT, Big Data dan teknologi berbasis Blockchain sementara juga memenuhi persyaratan keamanan dan UX.
Dengan Rekening SIM SimcoePay ™ Anda dapat membuat dan menerima pembayaran secara instan. Memiliki akun memungkinkan Anda untuk memusatkan pembayaran masuk dan keluar, yang membuat rekonsiliasi lebih mudah. Anda menghabiskan lebih sedikit waktu pada proses manual dan biaya pengoperasian rekening bank itu sendiri berkurang.
SimcoePay ™ Online Banking adalah bank tanpa kerumitan. Secara umum, bisnis Anda dapat menyiapkan akun dengan beberapa klik mudah. Anda tidak perlu waktu yang jelas dalam jadwal Anda untuk mengunjungi kantor bank, tidak ada dokumen untuk ditandatangani.
Dengan SimcoePay ™ Online Banking Anda mendapatkan infrastruktur yang aman untuk transaksi yang aman, diatur dengan cara yang sama seperti bank normal. Peraturan dan peraturan Uni Eropa yang sama berlaku, sehingga dana Anda aman.
DQmRZhkKtgdZifmxStqN4v7q4SNVMYEF6wk1MaSuW2tKjXJ.jpeg
SimcoePay ™ Online Banking bekerja dengan beberapa jaringan perbankan secara bersamaan yang berarti Anda memiliki banyak bank yang bekerja untuk Anda dalam satu.
Melihat pasar dari perspektif baru ini, SimcoePay ™ Online Banking mengakui kebutuhan akan cara yang lebih sederhana untuk berbisnis di Eropa. Jika Anda adalah eksportir global yang belum memiliki volume untuk menyiapkan anak perusahaan untuk memenuhi persyaratan pembukaan rekening bank tradisional, Anda harus mengandalkan transfer kawat dari importir Anda. Itu berarti penundaan dan biaya curam 3% hingga 6% per transaksi. Dengan akun IBAN SimcoePay ™ Online Banking Anda dapat menerima pembayaran di Uni Eropa, tanpa kerumitan atau biaya.
DQmPGUjhN3yLHyxeZb5iktcdZE313hqAnHBo72YduvJ8BuJ_1680x8400.png
SimcoePay ™ Online Banking menawarkan Anda sebuah Akun Lancar SIM yang menyediakan layanan tepat yang Anda butuhkan dari rekening bank. Tidak ada layanan yang tidak perlu yang mahal, aplikasi yang rumit atau proses kepatuhan yang rumit.
SimcoePay ™ Online Banking adalah solusi sempurna untuk bisnis internasional Anda.
Platform pinjaman P2P SimcoePay ™ adalah platform perantara yang menghubungkan peminjam dengan investor dengan menawarkan peluang investasi yang aman dan transparan.
Hasilkan hingga 24% per tahun dengan portofolio beragam pinjaman konsumen atau pinjam uang saat Anda membutuhkannya.
Yoritex Pre-ICO
Yoritex Inc. menjamin hak dan peluang yang sama bagi penduduk Uni Eropa dan non-penduduk
ketika melakukan servis di SimcoePay ™ Online Banking. Setiap klien SimcoePay EC diberikan kesempatan untuk menerima akun penyelesaian IBAN multicurrency dan dompet mata uang kripto dengan opsi pembukaan jarak jauh, serta kartu debit multi-mata uang dan layanan perbankan lengkap,
termasuk program overdraft, bonus dan partisipasi dalam pinjaman P2P.
Token Yoritex
Token Yoritex (YRX) adalah bagian penting dari ekosistem SimcoePay ™.
Awal penjualan token telah dimulai dan akan berlangsung hingga 10 Mei 2018
Nama token - YRX
Harga token adalah 1 YRX = 0,00185 ETH
Token standar - ERC-20
Tidak akan ada jumlah kontribusi minimum dan maksimum
Softcap - 1.000.000 EUR (sudah terkumpul 1.634.000 EUR)
Hardcap - 15.000.000 EUR
Mata uang yang diterima adalah ETH, BTC, LTC
Untuk seluruh tahap ICO, bonus 60%
Periode: 29 November - 29 Desember 2017.
Konsep "Make Your Offer" adalah dasar dari babak Pra-ICO dan sejauh ini Yoritex Inc. berencana untuk menjual hingga 10% (51.000.000 YRX) dari total item token YRX.
Selama ronde ini, calon pembeli dapat membuat Yoritex tawaran untuk membeli sejumlah token dengan harga berapa saja.
Jika Yoritex setuju dengan penawaran yang diajukan, transaksi akan ditutup sesuai dengan persyaratan pembeli.
Mata uang pembayaran: ХBT, ETH, LTC, USD, CAD, EUR.
Volume tidak terbatas
image.png
Yoritex ICO
Periode: 1 Februari - 1 Mei 2018.
Selama tahap ICO, Yoritex berencana untuk menjual hingga 85% (433.500.000 YRX) dari total nilai token YRX. Pembeli akan dapat membeli Token di beberapa bursa crypto terkemuka di dunia.
Pada tanggal 1 Februari 2018 pada tanggal perdagangan pertama, harga YRX akan ditetapkan pada: 1 YRX = 0,00185 ETH.
Selama 89 hari perdagangan berikutnya, setiap hari, jumlah token YRX yang sama akan dicantumkan oleh Yoritex Inc. Harga awal token YRX tambahan akan sama dengan harga penutupan pada hari terakhir - yang berkorelasi dengan "LOFI konsep - yang terakhir keluar, pertama di "(dengan analogi metode akuntansi akuntansi akuntansi terkenal). Token YRX yang tidak terjual akan dimusnahkan.
Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini dan ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut;
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php? topik = 2470823.0
Penulis: pengejarcoin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca