HCT - Perusahaan Real Estat Pertama yang Menawarkan Tukar Bonus Real Estat Di Blok Etereal

Foto Nareig International Realty.

Halo semua,

NAREIG

NAREIG (Grup Investasi Real Estat Amerika Utara) didirikan di Seattle pada tahun 2012 dengan visi awal untuk menyediakan platform online untuk offline guna membantu pembeli real estat internasional berinvestasi di Amerika Utara. Selama 5 tahun terakhir, NAREIG telah berkembang menjadi salah satu merek terkemuka yang membantu pembeli bersih China untuk berinvestasi ke luar negeri.

NAREIG adalah perusahaan real estat pertama yang menawarkan tolok ukur kupon real estat di blokir Ethereal. Didirikan pada tahun 2012, NAREIG, perusahaan real estat internasional yang membantu ratusan pembeli luar negeri untuk berinvestasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugal, Yunani, Australia, Selandia Baru, Jepang dan Thailand. Dengan pengalaman yang solid baik di industri residensial maupun komersial, NAREIG berencana untuk membuat tolok ukur kupon real estat untuk menguntungkan pembeli internasional dan domestik.

Token NAREIG adalah "kupon untuk membeli properti". Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai $ 1 dapat ditukarkan sebagai nilai token $ 100 sementara klien membeli propertinya dengan NAREIG. Karena NAREIG sudah beroperasi di 12 negara, ini memungkinkan pembeli token untuk menukarkan nilai token di area ini dengan segera. Oleh karena itu, ia menstabilkan nilai token dan memberikan likuiditas melalui tokenization.

Pendekatan perkiraan NAREIG terhadap kupon real estat menetapkan nilai anchor pada token. Banyak bukti lain membuktikan tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap volatilitas. Tujuan dari token NAREIG adalah memberikan token stabil yang dapat menguntungkan pembeli kapan saja.

NAREIG adalah perusahaan AS yang berkantor di Seattle, San Francisco bay area dan Manhattan. Meskipun NAREIG memiliki kemitraan di China, tawaran token ini semata-mata dilakukan melalui NAREIG US Company (Grup Investasi Real Estat Amerika Utara).

MANFAAT

Harga untuk satu HCT adalah US $ 1,00, namun pembeli dapat menukarkan HCT dengan NAREIG saat mereka membeli rumah melalui NAREIG, harga diskonnya adalah US $ 100,00.
Bagi klien yang tidak ingin menukarkan token tersebut, mereka dapat menukar barang dagangan NAREIG ke pembeli rumah lainnya dengan harga pasar.
1 Juta HCT, $ 0,5 / HCT untuk 100 HCT Pertama, $ 0,75 / HCT untuk Kiri 900 Ribu HCT.

HCT Flowpath

Token Sale


Untuk informasi lebih lanjut:


WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM ||


Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca