TRANSMATASI EMAS SYNTHESTECH ELEMEN KIMIA

Proyek Synthestech diikat dengan pelaksanaan perbaikan percobaan yang terpapar pada elemen transmutasi elemen-elemen komponen yang keras. Teknik yang dihasilkan untuk. Dalam uji coba, hasil yang luar biasa telah diperoleh. Di antara komponen yang berbeda, komponen iridium, dll - telah digabungkan. Kemajuan inovasi generasi modern komponen ini memanfaatkan teknik penyatuan dingin (transmutasi). "Synthetech" akan mengubah bisnis dan menghasilkan pendapatan yang signifikan. Saat ini, usaha tersebut dalam pengaturan untuk sebuah pertempuran ICO untuk menarik spekulasi
Saat ini, Synthestech bersiap untuk mengirim ICO untuk mengizinkan setiap orang memperhatikan minat kritis pada LENR. Pintu terbuka ini memungkinkan setiap orang memperoleh keuntungan dengan inovasi kreatif dan penggunaannya dalam ekonomi. Sesungguhnya, sejumlah besar kita hidup di negara-negara yang kaya akan mineral namun diatur.
Setelah pertempuran ICO, fasilitas penelitian akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2018 dan usaha ini akan digabungkan. Pada saat itu hasilnya tidak akan mempengaruhi Anda untuk tahan lama.
Proyek SYNTHESTECH?
Proyek ini berkaitan dengan pembelajaran teknologi konversi unsur kimia yang rendah. Cold Transmutation (LENR) unsur kimia adalah teknologi pembuatan zaman dan inovatif yang mengubah satu unsur kimia ke unsur kimia lainnya. Unsur murah untuk hal-hal yang berharga. 
 Hal ini dimungkinkan untuk secara artifisial memperoleh logam kelompok platina termasuk emas dan unsur berharga lainnya dari bahan baku murah.
Kemampuan untuk mensintesis unsur kimia akan mengubah ekonomi dengan cara yang jauh lebih penting daripada teknologi rantai blok.
Selama beberapa dekade terakhir, sebuah fenomena dingin ditemukan. Kelompok SYNTHESTECH sedang mengembangkan teknologi ini. Mereka melakukan ratusan eksperimen dan mencapai hasil yang menakjubkan. Di antaranya adalah ketersediaan logam golongan platinum.
Block Chain - Sebuah teknologi untuk mencatat nilai dan value information. Itu adalah informasi virtual. 
 Transmutasi Dingin - Cara untuk menciptakan nilai fisik dan obyektif.
Pertanyaan yang paling penting adalah apakah proyek itu layak secara komersial atau tidak.
Teknik transformasi dingin unsur kimia (LENR-Transmutasi) adalah area dengan kemungkinan komersial yang sangat besar. Elemen yang diperoleh dengan menggunakan transmutasi suhu rendah merupakan permintaan utama di bidang keuangan, industri, keuangan, industri, obat-obatan. Penerapan teknologi ini dapat menyebabkan terciptanya industri baru. Nilai tambah dan keuntungan bisa mencapai ribuan persen. Segera setelah laboratorium "Synthetech" yang baru mulai beroperasi, ibu kota proyek akan meningkat sepuluh kali lipat. 
 Apakah ada pasar untuk logam buatan?
Untuk memahami ini, mari kita lihat contoh salah satu platinum yang paling berharga.
Sudah diketahui bahwa pasar platinum dunia (yang tidak menggunakan logam mulia kelompok platinum) saat ini sekitar $ 8 miliar. Apa yang tidak diganti dengan logam ini?
Platinum adalah unsur kimia dari kelompok logam transisi dan merupakan siklus keenam tabel periodik Mendeleev dan termasuk dalam kelompok logam mulia karena sifatnya yang unik. Platinum dianggap sebagai unsur tanah jarang karena ada sedikit kelimpahan di kerak bumi dan hampir tidak terjadi dalam bentuk murni.
Saat ini permintaan akan logam mulia ini terus meningkat. Kimia unik dan sifat fisik Platinum memungkinkan untuk menemukan aplikasi di berbagai industri dan ekonomi nasional.
Karena pasar perdagangan yang luas di platinum, permintaan untuk logam ini selalu tinggi, yang merupakan kunci harga tinggi. Tahun ini, Platinum Platinum World Platinum Investment (WPIC) memperkirakan defisit 15.000 ounce di pasar platinum. Menurut WPIC, permintaan platina akan meningkat sebesar 2% di tahun 2018, mencapai 8,03 juta ounce dan defisit akan berlanjut setidaknya selama 6 tahun.
Peningkatan penggunaan katalis platinum memiliki dampak besar pada permintaan karena hampir semua mobil baru dilengkapi dengan sistem kontrol emisi. Selain itu, jangan lupa bahwa sumber daya alam sudah habis. Penambangan platina menjadi lebih rumit.
Dan inilah tujuan SYNTHESTECH. Hal ini difokuskan pada pengembangan teknologi sintesis buatan logam grup platinum. Produksi industri platina oleh transmutasi dingin unsur kimia (LENR / Cold Fusion) akan membuat platinum lebih banyak tersedia di industri, kedokteran, keuangan dan perhiasan. Ini menjamin platinum siap.
Rincian :
Website : https: //synthestech.com/
Kertas putih: https: //synthestech.com/White_Paper_en.pdf
Telegram : https: //t.me/synthestech
Penulis: Rayka1157

Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca