ICO Pass - KYC Check Dapat Dilakukan dengan Mudah

“Da * n! Saya telah ditipu! ”Kata teman saya kepada saya beberapa bulan yang lalu. Lalu aku bertanya padanya apa yang dia bicarakan. Ternyata dia berpartisipasi di ICO, dan sayangnya ICO itu scam, jadi dia kehilangan beberapa dolar di ETH karena itu.
Saya bertanya-tanya mengapa dia telah ditipu dengan mudah. Apakah itu hanya karena nasib sial? Saya tidak berpikir demikian. Teman saya telah ditipu karena dia tidak belajar dengan hati-hati tentang ICO itu sendiri. Down to date, Anda akan menemukan ratusan jika ICO di luar sana. Anda tidak akan tahu apakah mereka scam atau tidak kecuali Anda tahu tentang proyek mereka dengan baik.
ICO telah mendapat banyak investor saat ini. Apa itu ICO? ICO adalah Initial Coin Offering, crowdfunding yang berpusat di sekitar cryptocurrency, yang dapat menjadi sumber modal bagi perusahaan startup. Keuntungan ICO sangat menggoda, investor awal dapat memperoleh keuntungan beberapa kali dari investasi mereka.
Investor biasanya perlu melakukan proses KYC sebelum menginvestasikan uang mereka pada ICO. KYC adalah Know Your Costumer, suatu proses ketika investor atau peserta ICO mengirimkan dan mengirim informasi identitas mereka.
Jika Anda seorang ICO Organizer, apakah Anda pernah mengalami kesulitan dalam memproses KYC? ICO Pass akan membantu Anda! ICO Pass adalah cara sederhana untuk memeriksa dan memproses KYC. KYC Biasanya diproses secara manual oleh manusia yang tidak akurat dan dapat menyebabkan kesalahan manusia. Tetapi dengan ICO Pass, KYC diproses secara otomatis dan membutuhkan waktu lebih sedikit.
Ini adalah sekitar 7 menit saja untuk menyelesaikan proses KYC dengan ICO Pass. Anda dapat menambah atau menghapus basis data tambahan untuk memproses verifikasi identitas. Informasi identitas yang disimpan di ICO Pass sangat aman dan terlindungi, karena dienkripsi dan hanya orang yang dapat diidentifikasi yang dapat mengaksesnya.
ICO Pass menggunakan teknologi blockchain, memastikan bahwa data KYC yang diverifikasi belum diubah. Dengan fitur ini, ICO lain dapat mengandalkan dan menggunakan data ini tanpa memulai kembali proses KYC dari awal.
ICO Pass mengumpulkan data dari identitas seseorang seperti: nama lengkap, alamat, tanggal lahir, nomor ponsel, foto orang, dll. ICO Pass memiliki klien seluler yang dapat digunakan untuk mengumpulkan informasi. Dengan klien seluler ICO Pass, pengguna dapat mengambil foto diri mereka, mengunggah dokumen pendukung untuk identitas mereka dan memverifikasi nomor telepon mereka.
ICO Pass akan menggunakan Token ICOP (ERC20), Total pasokan untuk Token ICOP adalah 60.000.000. Ada 20.000.000 Token ICOP tersedia pada penjualan awal. ICO Pass Token Sale akan tersedia pada 28 Februari 2018. Untuk pemegang Token dan investor, mereka akan menerima 21% pendapatan setiap kuartal dan mengklaim dana mereka.
Dengan ICO Pass, Proses KYC menjadi mudah dilakukan, lebih cepat, dan tentu saja, hemat biaya. ICO Organizer tidak perlu melakukan pekerjaan yang rumit dan memakan waktu untuk KYC. Jika Anda tertarik dengan ICO Pass, Anda dapat mengunjungi situs web ICO Pass Official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
KLIK LINK DI BAWAH UNTUK LEBIH
ICO Pass Site: http://bit.ly/2rOFrhj
ICO Pass Telegram: http://bit.ly/2nsuMTP
ICO Pass Twitter: https://twitter.com/icopassid
Penulis: pengejarcoin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca