XMONETA '' ICO BLOCKHAIN ''

APA ITU XMONETA

Xmoneta adalah organisasi global baru, institusi keuangan dan sosial tradisional. Xmoneta tidak ingin menjadi pengamat diam - Xmoneta ingin menjadi pencipta. Xmoneta ingin memacu perkembangan lebih lanjut.
Bukan kebetulan Xmoneta menggunakan 'X' misterius atas nama proyek kami. X adalah sesuatu yang tidak diketahui, sementara 'moneta' adalah kata Latin, yang berarti 'uang'. Jadi, Xmoneta sengaja menggunakan referensi untuk kriptocurrency. Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Xmoneta menciptakan Messenger terdepan di dunia yang dienkripsi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sama sekali berbeda.
Hal ini memungkinkan pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Konsep utama Xmoneta adalah benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari batas.

XMONETA PESERTA TERTENTU PERTAMA

Ikhtisar Proyek 
Aplikasi berbasis ethereal memungkinkan Anda melakukan ini:
  • Berkomunikasi dengan teman Anda
  • Beli barang dan buku
  • Untuk menyimpan uang Anda di dompet yang aman
  • Perdagangan di platform pasar kami
  • Jangan mengendalikan bisnis Anda sendiri

Misi Xmoneta

Lelah dengan tren lama yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih yang lain. Jalan masa depan, bebas dari kontrol massa, kontrol atas pemikiran Anda, keuangan Anda, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah untuk menciptakan Messenger universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan memungkinkan pengguna mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang-orang dan menyimpan uangnya. Semua dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir.

Keuntungan Xmoneta

Aplikasi berbasis ethereum + memungkinkan Anda untuk:
  • Berkomunikasi dengan teman Anda,
  • Beli barang dan jasa buku,
  • Miliki uangmu di dompetmu dengan aman,
  • Aneh pada platform pasar kami,
  • Tetapkan bisnis Anda sendiri.
Dengan Xmoneta dimungkinkan untuk berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Tidak perlu membuang-buang memori perangkat Anda dengan mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai keperluan. Tidak ada lagi membuang-buang waktu Anda menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk bertukar dan menukar jenis mata uang yang berbeda.

Fitur Xmoneta

  1. Pengguna Fintech -  Xmoneta dapat membuat dompet virtual, mendapatkannya dengan 
    uang dan menariknya. Dia juga dapat mentransfer uang ke pengguna lain, membeli barangnya di aplikasi, serta mentransfer dana ke 
    kartu plastik.
  2. Market -  Anda juga bisa menggunakan Xmoneta sebagai platform untuk menjual barang, dan juga membelinya. Antarmuka yang sederhana, user-friendly dan gratis membuat Xmoneta menarik pebisnis dan perusahaan dari belahan dunia manapun. Ini juga cara yang paling mudah bagi pengguna untuk membeli produk dan membayarnya. Semua data yang diperlukan diintegrasikan ke dalam satu akun, jadi untuk pengguna Xmoneta membeli semua jenis produk adalah beberapa proses klik sederhana. Xmoneta memberi penggunanya akses mudah ke berbagai produk dan peluang pembayaran klik-tayang sederhana untuk barang.
  3. Jual tanpa batas waktu - Pasar Xmoneta kami memungkinkan Anda menjual semuanya - barang, layanan, tiket ke acara, satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda! Berkat sistem all-in-one, pelanggan dapat menggunakan dompet Xmoneta untuk membayar produk tersebut. Xmoneta Store adalah pasar yang benar-benar otonom, yang tidak memerlukan sumber eksternal untuk eksistensi. Setiap Pengusaha bisa membuka tokonya sendiri, memilih antara berbagai jenis. Ini bisa menjadi pasar mini dengan fungsi terbatas, atau bisa juga toko dengan peluang promosi, analisis, dan sinkronisasi dengan sistem pembayaran yang berbeda.
  4. Layanan pelanggan e-shop -  Ada beberapa cara di mana Cometary berkomunikasi dengan pelanggannya. Alat utamanya adalah e-mail dan chat. Ekosistem Xmoneta adalah tempat termudah dan tercepat dimana permintaan pelanggan memenuhi jawabannya. Orang Bisnis mendapatkan semua pertanyaan dan pertanyaan pelanggan langsung ke akun publiknya. Xmoneta menawarkan penggunanya cara komunikasi yang paling jelas antara pelanggan dan bisnis.
  5. Platform Iklan Xmoneta -  Jika Anda berurusan dengan periklanan dan pemasaran online, Xmoneta adalah platform yang tepat, di mana Anda dapat memasang 
    iklan di umpan berita Proses konversi yang cepat dan mudah: cukup satu klik, dan itu akan cukup mengurangi jumlah dari dompet akun
  6. Chatbots -  Bot adalah inovasi hebat dalam percakapan percakapan modern Chatbot membantu menyiapkan berbagai layanan dan memberikannya kepada pengguna. Mungkin pasar, memesan tiket, taksi dan sebagainya. Xmoneta menyediakan bot platform yang paling user-friendly dan mudah digunakan, yang dapat digunakan oleh pengguna biasa dan pengusaha di seluruh dunia. Kami mencoba yang terbaik untuk menciptakan platform yang menarik bagi perusahaan yang berbeda. Bisnis dapat menyediakan layanan mereka sendiri di Xmoneta, menggunakan chatbots. Pengguna dapat berinteraksi dengan bots dengan mengirimkan perintah tertentu (setiap bot memiliki daftar perintah sendiri).
  7. Xmoneta Bank - Bank kami mendukung mata uang fiat tradisional bersama dengan kriptografi seperti Bitcoin, DASH, NEM, ERC20 dan sebagainya. Selain pembayaran dan transfer, Xmoneta Bank menawarkan beberapa mitra layanan investasi. Jika Anda memerlukan dana untuk proyek perusahaan yang berbeda, kami akan dengan senang hati membantu Anda! Xmoneta Bank menggunakan semua teknologi modern banking dan Internet-of-things. Kami mengikuti semua standar keamanan secara ketat. Disebabkan oleh teknologi blockchain, kita bisa yakin itu semua data anda andal terlindungi

Apa itu Xmoneta Token?

Xmoneta Token (XMN) adalah ruang bawah tanah yang terdesentralisasi untuk semua jenis transaksi antar anggota masyarakat. Bukti yang dikeluarkan berkaitan dengan didukung oleh utusan VISA / Master Card, sehingga pengguna dapat membayar dengan menggunakan kartu virtual dan plastik kriptografi. Kursus konversi akan dipatok pada kurs tengah, yang digunakan pada bursa perdagangan. Pemilik token akan dapat membeli menggunakan XMN tanpa menguangkannya.
XMN hanya mata uang internal, digunakan di ekosistem Xmoneta, dan jumlah token dibatasi hingga 1 miliar XMN. Karena keterbatasan ini, pelanggan mendapatkan diskon besar, bonus hebat dari mitra kami, dukungan teknis yang sangat baik, dan rencana bebas. 
Semakin XMN digunakan di ekosistem, semakin sedikit token yang akan ditebus. Apa artinya? Itu berarti biaya mata uang akan meningkat!
Ada beberapa faktor, yang mempengaruhi nilai token. Faktor pertama adalah supply dan demand pada pertukaran kriptocurrency. Yang kedua adalah popularitas proyek. Semakin banyak orang akan bergabung dengan kita, semakin tinggi biaya XMN. Sejak awal, akan ada tepat 1 000000000 token yang beredar dan tidak lebih.

TENTANG TOKEN

Xmoneta (XMN) Utility Token

XMN adalah token utilitas yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN diharuskan untuk mendukung platform dan memudahkan penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk kripto yang terdesentralisasi, yang memegang nilai yang diberikan oleh pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.

Penjualan / distribusi Token

  • XMN - simbol token Xmoneta
  • XMN didasarkan pada standar token Ethel ERC20
  • Harga Token: 1 ETH = 2000 XMN
  • Total pasokan: 1.000.000 000 XMN
  • 70% - 700.000 000 XMN
  • Untuk ekosistem messenger - reward, bounty, affiliate
  • 20% - 200 000 000 XMN
  • Token Sale ICO 05% - 50.000 000 XMN
  • Token Sale Pre ICO
  • 05% - 50.000 000 XMN
  • Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
  • Investasi Minimum: 0,1 ETH
  • Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
  • Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
  • Soft cap: 1000 ETH
  • Hard cap: 95000 ETH
  • Batas GAS: 250 000 
    Mata uang kripto yang diterima - ETH
Bonus hingga 50% Investasikan lebih dari 15 ETH dalam satu transaksi dan dapatkan bonus tambahan (tambahan) + 20%!

Pra ICO:

Bonus: 30%
Bonus Ekstra: 50%
Tanggal mulai: 25 Februari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
Tanggal akhir: 15 Maret 2018 (pukul 12:00 WIB Waktu London, GMT-0)

Putaran ICO B:

  • Bonus: 20%
  • Bonus Tambahan: 40%
  • Tanggal mulai: 16 Maret 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
  • Tanggal akhir: 10 April 2018 (pukul 12:00 WIB Waktu London, GMT-0)

ICO С putaran:

  • Bonus: 10%
  • Bonus Tambahan: 30%
  • Tanggal mulai: 11 April 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0) 
    Tanggal selesai: 30 April 2018 (pukul 12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
Terimakasih itu sedikit penjelasan dari saya, ada yang salah saya minta maaf.

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Xmonetabsite: https://xmoneta.com
Facebook: https://www.facebook.com/xmoneta.xmn
Twitter: https://twitter.com/xmoneta_xmn
Kertas putih: https://xmoneta.com/index.html#
Telegram: https://t.me/xmoneta

Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1659427;sa=summary

Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca