Vanywhere


Vanywhere 
Ini adalah platform berbagi penuh yang langsung menghubungkan orang-orang yang mencari dan menawarkan keterampilan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil yang disesuaikan untuk Anda. Semua hasil melalui video, video, suara, chat, atau offline 1-on-1 untuk proyek freelance. 

Sekarang, alih-alih konten secara online, Anda dapat membayar satu menit untuk berbicara tatap muka dengan orang yang memiliki keahlian yang sama persis yang Anda butuhkan. Ini seperti FaceTiming dengan seseorang yang bisa membantu Anda memasak makanan, berpakaian, memperbaiki telepon bayi Anda, atau lebih. 

Vanywhere memiliki model bisnis baru yang dibuat berdasarkan token VANY dan pilihan alternatif yang memungkinkan kami memberikan transaksi peer-to-peer dengan komisi minimal.

Vanywhere berjalan pada token bristle VANY, yang mematuhi standar token Ethereum ERC20. Untuk pembayaran di dalam ekosistem Vanywhere, token memiliki utilitas dan nilai yang benar. Selain itu, VANY token mungkin menciptakan model bisnis baru yang menghasilkan komisi peer-to-peer dengan komisi minimal.

Vanywhere dibangun di atas orang-orang dengan keterampilan: 

Kami menyebutnya Skiller. Seorang Skiller tidak harus menjadi ahli atau seniman profesional. Pengrajin menetapkan harga sendiri per menit untuk obrolan langsung, atau biaya proyek untuk pertunjukan offline. Plus drama itu bisa mendapat tip. 

Jenis Guru: 

Seniman profesional adalah profesional dan freelancer yang ahli di bidangnya. Ini bisa termasuk akuntan dan copywriter, ahli gizi dan makeup artist, pemrogram komputer dan pelatih kebugaran, antara lain. Mereka adalah orang-orang yang saat ini menggunakan aplikasi freelance pass, untuk menghasilkan pendapatan dari pengetahuan dan pengalaman mereka.

Pengencer influensa adalah penyerang setengah sosial dengan tempra setia yang melihat mereka untuk mendapatkan bimbingan dan saran di bidang mereka. Vanywhere memberi mereka kesempatan unik untuk terlibat memonetisasi individu mereka masing-masing. Bagi influencer mikro (dengan pengikut 10K-100K), pendapatan salut sangat penting, karena mereka memiliki transaksi. 

Setiap hari guru adalah orang biasa dengan pembelajaran yang luar biasa. Mereka bisa mengetahui segala hal tentang jazz, bersikap baik tentang perabotan IKEA, atau mengenal semua restoran lokal terbaik di New York. Inilah orang-orang yang ingin mendengarkannya.

Bagaimana cara kerjanya? 

Temukan Skiller yang sesuai dengan kebutuhan jalan-jalan. 
Pilih cara menyambung: video, suara atau obrolan. 
Dapatkan saran mendesak, personalisasi, jawaban dan solusinya. 
Di balik token VANY. 

Tinggalkan ulasan tingkat tingkat Skiller Anda. 
Rincian penjualan Token. 
1 VANY = $ 0,05 USD. 
Cap: $ 20.000.000. 
Total pasokan: 800.000.000. 

VANY Distribution Token. 
50% - Crowd. 
23% - Perusahaan. 
13% - Tim - Vesting quarter selama 2 tahun. 
14% - Bounty, mitra, penasihat. 

Tim Vanywhere



Vanywhere Konsultan



Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan Vanywhere:

Penulis: pengejarcoin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca