DEEP AERO: AI Driven Drone Economy On The Blockchain



Kata "Drone" adalah sesuatu yang akrab bagi kita dan sudah digunakan negara di seluruh dunia. Drone adalah inovasi teknologi baru dalam abad-abad terakhir ini seperti pesawat terbang atau bahkan helikopter, dan teknologi ini tanpa pilot yang luas.
Saat ini, perkembangan drone semakin meningkat secara signifikan. Drone memanfaatkan teknologi ditemukan di militer dan badan intelijen pemerintah, sekarang ini berkembang ke publik seperti penggunaan drone untuk fotografi, CCTV, atau bahkan pemetaan bumi. Semua utilitas dapat ditemukan dalam satu pengembangan teknologi, DEEP AERO.
Deep Aero, dengung orang, muncul untuk gaya orang urban dan sistem pesawat buatan manusia. Sebuah sistem teknologi desain ruang udara saat ini dengan menggunakan ekonomi drone yang digerakkan AI pada rantai-blok, akurat dan dapat dipercaya untuk data pemetaan 3D, menggunakan standar UTM, desain drone modern, membuat semuanya di ujung jari Anda.

Fungsi Deep Aero

Ada beberapa fungsi platform Depp Aero. Para pengguna dapat menggunakan platform ini untuk:
  • Survei Udara

Semuanya dapat dilihat dari ruang udara, pemandangan lanskap yang indah, atmosfer bumi, cuaca, survei daerah berbahaya dan itu akan ditangani dengan mudah.
  • Pengiriman Paket

Sajikan pengiriman kargo ke distrik-distrik kecil. Ini membuat Anda mudah mengirim barang dan surat lainnya. Selain itu, lebih efisien dan kas rendah dari kas pengiriman konvensional.
  • Transportasi udara

Kemacetan lalu lintas dan kemacetan jalan adalah masalah terbesar orang di seluruh dunia. Jutaan orang membuang waktu mereka di jalan. Jam sibuk membuat waktu harus terburu-buru dalam beberapa jam. Hindari kondisi ini dengan menggunakan drone ini sebagai akomodasi Anda untuk mobilitas perkotaan dan mengurangi lalu lintas di darat.
  • Fotografi dan pembuatan film

Menggunakan kamera berkualitas tinggi bermanfaat untuk dunia fotografi dan pembuatan film. Bantu mereka dalam menangkap semua aktivitas kenangan seperti pernikahan, pesta ulang tahun, pemotretan pre-wedding, dll.
  • Pemantauan lalu lintas dan kontrol / manajemen kerumunan

Pemantauan lalu lintas dan kerumunan manajemen sementara kerusuhan bisa ditangani oleh drone. Penanganan mudah dan dapat terus memeriksa situasi. Semua otoritas berada di drone.
  • Bantuan Pertanian dan Hutan

Memantau kesehatan tanaman, menyebarkan benih, menyemprotkan pestisida, menyemprotkan air untuk daerah kekeringan, memperingatkan dan menyemprotkan air untuk bantuan hutan saat kebakaran hutan, memantau polder untuk irigasi, mendeteksi hama, semuanya ditangani oleh drone.
Petani dapat menggunakan drone untuk operasi pertanian dan drone sangat bermanfaat untuk membantu mereka dalam meningkatkan hasil pertanian. Dengan menangkap kualitas gambar resolusi tinggi dari pertanian, masalah pertanian diselesaikan dengan cepat.
  • Pemantauan Meteorologi dan Berbahaya

Kondisi cuaca seperti mendung, mendung, bersalju, badai salju tornado, angin topan, banjir, dan semua wilayah dilanda banjir, gempa bumi, berputar, yang berbahaya dapat dilaporkan oleh drone. Koleksi data yang akurat digunakan untuk memberikan informasi bagi warga tentang siaran cuaca hari itu, untuk melaporkan ramalan cuaca, untuk membantu pemerintah departemen geologi dan meteorologi.
Selain itu, seorang ilmuwan bisa menggunakan drone dalam mengumpulkan data. Ini membantu praktik mahasiswa Geologi dan Meteorologi dalam mengumpulkan data informasi misalnya ramalan cuaca, tornado, angin topan, dll.

SITUS WEB

ANN

KERTAS PUTIH

TELEGRAM

FACEBOOK

KERICAU


Komentar

Postingan populer dari blog ini

АЗИЯ РЕЗЕРВНАЯ ВАЛЮТНАЯ МОНЕТА: БОРЬБА С КОРРУПЦИЕЙ С БЛОКЧЕЙНОЙ ТЕХНОЛОГИЕЙ ПРИ БОРЬБЕ С БЕДНОСТЬЮ

PROYEK KROSSCOIN (ICO, AIRDROP DAN KAMPANYE BOUNTY)

[Обзор ICO | VN] Alphateca